get app
inews
Aa Read Next : Datangi KPU Sukoharjo, Tuntas Sampaikan Penundaan Penyerahan Berkas Balon Perseorangan

Syukuran Doctor Honoris Causa dan HUT ke-46, Tuntas Subagyo Gelar Doa Lintas Agama

Sabtu, 02 Desember 2023 | 21:47 WIB
header img
Pendiri sekaligus Ketua Umum Dewan Pembina Yayasan Surya Nuswantara Wilwatikta (YSNW), Tuntas Subagyo.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Pendiri sekaligus Ketua Umum Dewan Pembina Yayasan Surya Nuswantara Wilwatikta (YSNW), Tuntas Subagyo, menggelar doa bersama lintas agama di Taman Ratu Maulidya, Desa Purbayan, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (2/12/2023) sore.

Acara yang dihadiri ribuan anggota YSNW dari berbagai daerah itu diselenggarakan sebagai wujud syukur atas gelar kehormatan Doctor Honoris Causa (DR HC) Bidang Universal Business Management dari Universal Institute of Professional Management (UIPM) Malaysia, yang di anugerahkan kepada Tuntas.

Dalam acara yang berlangsung dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 23.00 itu, juga dilangsungkan syukuran hari kelahiran pria yang akrab disapa dengan panggilan Mas Tuntas tersebut. Tepat di hari acara doa lintas agama, ia kini telah menapaki usia 46 tahun.

"Dengan usia yang ke-46 tahun ini, mudahan-mudahan saya pribadi lebih matang, lebih dewasa, lebih bijaksana, karena membawa beban jutaan anggota (YSNW) se-Indonesia," kata Tuntas usai acara doa lintas agama.

Selain itu, Tuntas juga menyampaikan  harapan agar keberadaannya sebagai Ketua Umum Dewan Pembina YSNW sekaligus juga Ketua Umum Partai Kedaulatan Rakyat (PKR) dapat membawa manfaat dan ikut membangun Kabupaten Sukoharjo menjadi lebih baik.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut