get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Pengunjung Padati Sendang Keongan Grobogan untuk Nikmati Sensasi Terapi Kesehatan

Hendak Mengamankan Tawuran, Anggota TNI Dikeroyok Warga Hingga Luka

Senin, 04 Desember 2023 | 15:42 WIB
header img
Video memperlihatkan seorang anggota TNI di Grobogan yang sedang bertugas pengamanan konser organ tunggal diserang dan dikeroyok oleh sejumlah warga.Foto:Tangkapan Layar Video

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Video memperlihatkan seorang anggota TNI di Grobogan yang sedang bertugas untuk pengamanan konser organ tunggal diserang dan dikeroyok oleh sejumlah warga yang diduga dalam keadaan mabuk berat.

Pengeroyokan ini terjadi saat anggota TNI tersebut berusaha mengamankan acara hajatan di Desa Ngembak, Kecamatan Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah.

Para pelaku yang sudah mabuk tersebut mengamuk dan menyerang anggota TNI, mengakibatkan korban mengalami luka di bagian dada dan kepala. Meski korban mencoba menghindar dan tidak melakukan serangan balasan, ia jatuh dan menjadi bulan-bulanan massa.

Dalam video berdurasi dua puluh detik, terlihat sejumlah warga melakukan pengeroyokan dan penganiayaan terhadap anggota BabinSA yang sedang bertugas mengamankan acara tersebut.

Beberapa pelaku yang melihat rekan mereka diamankan oleh anggota Babinsa menjadi marah dan memancing teman-teman lainnya untuk ikut mengeroyok korban.

Korban yang berusaha menghindar tidak melakukan serangan balasan, namun tetap menjadi target pengeroyokan hingga terjatuh dan mengalami pukulan di bagian dada dan tendangan di bagian kepala. Beberapa anggota kepolisian yang berjaga kemudian mengamankan korban dan menghalau massa.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut