get app
inews
Aa Read Next : Seleksi Awal Calon PPK Pilkada Sukoharjo, 165 Peserta Lolos Tes CAT

Meriah, Akhiri Tahun 2023 SMK Kasatrian Solo di Sukoharjo Gelar Kemah Blok dan Makrab

Selasa, 19 Desember 2023 | 17:26 WIB
header img
Kegiatan kemah blok dan kemah makrab mengisi akhir tahun 2023 oleh SMK Kasatrian Solo di Sukoharjo.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Kegiatan kemah blok dan kemah makrab digelar SMK Kasatrian Solo yang berlokasi di Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, untuk mengisi bulan Desember 2023 dengan kegiatan yang tepat dan bermanfaat.

Kegiatan yang diikuti oleh segenap civitas academia SMK Kasatrian Solo itu berlangsung dengan meriah. Puluhan tenda 'dome' terlihat berjajar rapi di halaman sekolah. 

Kepala Sekolah, Arif Rahman Hakim, M.Pd.I menuturkan mengenai berbagai kegiatan yang disusun secara apik, unik dan menarik diantaranya penyelenggaraan kemah blok dan kemah makrab.

"Tujuan diselenggarakannya acara ini selain melaksanakan program sekolah juga mendidik karakter positif, kemandirian dan empati dari para peserta didik agar menjadi pribadi yang lebih baik sesuai dengan Tri Satya dan Dasa Dharma Pramuka dengan cara-cara yang menyenangkan,' terangnya, Senin (18/12/2023).

Dalam penjelasannya, kepala sekolah yang memiliki nama panggilan ARH itu mengatakan, kegiatan kemah blok dan kemah makrab mengambil tema “Satukan Daya, Cipta, Rasa Dan Karsa Wujudkan Pramuka Yang Berkarya”.   

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut