get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Tragis di Sragen, Hantam Truk Parkir di Bahu Jalan Pengendara Motor Tewas

Sutrisna Kepala Kesbangpol Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua KONI Sragen

Selasa, 19 Desember 2023 | 18:38 WIB
header img
Sutrisna Ketua KONI Sragen terpilih, seusai Musorkab IX KONI Sragen 2023 di Aula MPP Sragen, Selasa (19/12/2023).Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sragen, Sutrisna, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Komisi Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sragen periode 2023-2027.

Pemilihan tersebut dilakukan dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) IX KONI Kabupaten Sragen 2023 di Aula MPP Sragen pada Selasa (19/12/2023).

Sutrisna, yang merupakan calon tunggal dalam proses penyaringan dan penjaringan, berhasil terpilih tanpa melalui pemungutan suara, melainkan melalui cara aklamasi.

Meskipun demikian, Sutrisna tetap diminta untuk menyampaikan visi dan misinya. Hasilnya, seluruh anggota KONI dari perwakilan 35 cabang olahraga Sragen menyetujui Sutrisna sebagai Ketua KONI Sragen terpilih.

Pada permintaan pimpinan sidang, Sutrisna menunjuk dua orang formatur, yaitu Heri Adi Prabowo dan Pudji Atmoko, untuk menyusun kepengurusan KONI. Mereka diberi waktu 30 hari untuk menentukan kepengurusan KONI Sragen.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut