get app
inews
Aa Read Next : Korban Pengeroyokan di Kartasura Tuntut Polisi Segera Tangkap Pelaku

Sambut Mudik Nataru, Dishub Sukoharjo Petakan 3 Ruas Jalan Rawan Kecelakaan

Selasa, 19 Desember 2023 | 19:27 WIB
header img
Dishub Kabupaten Sukoharjo bersama Satlantas Polres Sukoharjo melakukan ramp check kendaraan angkutan umum menyambut Nataru 2023-2024.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen-id - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sukoharjo telah memetakan sejumlah ruas jalan rawan kecelakaan yang wajib diwaspadai oleh masyarakat selama arus mudik balik Natal 2023 dan Tahun Baru 2023.

Hal itu disampaikan Kepala Dishub Kabupaten Sukoharjo, FX Toni Sri Buntoro, dalam kesiapan jajarannya bersama dengan Polres Sukoharjo dari Satuan Lalu Lintas menjaga kelancaran arus kendaraan selama Nataru.

"Kami telah memetakan ada tiga ruas jalan yang harus diwaspadai oleh masyarakat, yaitu jalan Kartasura hingga batas Kota Solo, jalan Pajang hingga Parangtejo, dan sepanjang jalan Sukoharjo hingga perbatasan dengan Wonogiri," kata Toni, Selasa (19/12/2023).

Menyambut Nataru tahun ini, ia menyebut ada lima titik rawan kemacetan yang menjadi konsentrasi petugas untuk menanganinya yaitu, simpang tugu Kartasura, simpang Kadilangu, Pasar Telukan, Pasar Ir Soekarno, dan Pasar Nguter.

"Sebagai upaya memperlancar mobilitas masyarakat selama mudik balik perayaan Nataru, kami memberlakukan pembatasan operasional lalu lintas terhadap angkutan barang," sebut Toni.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut