get app
inews
Aa Read Next : Seleksi Awal Calon PPK Pilkada Sukoharjo, 165 Peserta Lolos Tes CAT

Hujan Lebat Sambut Malam Tahun Baru di Sukoharjo, Ini Penyebabnya

Minggu, 31 Desember 2023 | 20:23 WIB
header img
Ilustrasi hujan/ Pexels dari Pixabay

SUKOHARJO,iNewsSragen.idSejumlah daerah di wilayah Solo Raya, tak terkecuali Sukoharjo diguyur hujan lebat menjelang malam pergantian tahun. Hujan turun cukup deras disertai gemuruh suara petir, Minggu (31/12/2023) malam.

Pantuan di wilayah Kecamatan Kartasura, Sukoharjo, hujan mulai turun sejak pukul 15.00 WIB diawali mendung pekat di angkasa. Sempat reda beberapa waktu, namun sekira pukul 18.00 WIB,  kembali turun cukup deras.

Sejumlah acara yang dipersiapkan oleh sejumlah warga Sukoharjo, salah satunya "Malam Menyambut Tahun Baru dan Sosialisasi Pemilu 2024," terancam kendala lapangan becek jika tetap dilaksanakan.

Selain itu, di wilayah Solo Baru tepatnya simpang empat The Park Mall yang biasa dipadati warga untuk menyaksikan pesta kembang api, juga berpotensi tidak semeriah pesta kembang api jika dalam kondisi cerah.

Meskipun begitu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sukoharjo, Ariyanto saat diminta informasi terkait kondisi di Sukoharjo, menyatakan tidak ada laporan tentang kebencanaan.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut