get app
inews
Aa Read Next : Grebeg Penjalin Desa Trangsan Kembali Digelar Kurang Greget

Malam Tahun Baru Polres Sukoharjo Sapu Bersih Knalpot Brong, Instruksi Langsung Kapolda

Senin, 01 Januari 2024 | 08:58 WIB
header img
Petugas Satlantas Polres Sukoharjo menilang sepeda motor knalpot brong yang terjaring razia pada malam tahun baru di Kartasura.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Razia sepeda motor knalpot brong digencarkan serentak oleh Polres Sukoharjo melalui 12 Polsek jajaran melibatkan Satlantas dan petugas Pos Pengamanan (Pospam) Nataru 2023-2024 pada, Senin (1/1/2024) dinihari.

Sapu bersih knalpot brong usai perayaan malam pergantian tahun itu, salah satunya di lakukan Polsek Kartasura bersama Satlantas dan petugas Pospam Nataru. Hampir seluruh personel dikerahkan dalam razia tersebut.

Razia dilakukan di beberapa titik dengan menyebar petugas baik yang berseragam dinas maupun berpakaian biasa, menyisir sejumlah lokasi yang terpantau banyak pengendara motor dengan knalpot brong.

Kapolsek Kartasura, AKP Tugiyo mengatakan, razia merupakan instruksi langsung dari Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi melalui Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, agar melaksanakan razia sebagai langkah preemtiv dan preventif untuk mencegah gangguan kamtibmas.

"Knalpot brong ini sangat mengganggu orang lain. Dan ini sudah diperintahkan agar setiap hari melakukan penindakan knalpot brong selama satu bulan penuh," kata Tugiyo.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut