get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut: 6 Motor Tabrakan Beruntun Dipicu Balapan Liar di Semarang, 3 Remaja Tewas 2 Luka

Indosat Trending Topik di X Gegara Sinyal Off, Pemicunya Diduga Kantor di Semarang Kebakaran

Senin, 01 Januari 2024 | 13:22 WIB
header img
Kebakaran kantor Indosat di Banyumanik, Semarang/X /Merapi Uncover/@merapi_uncover

SEMARANG,iNewsSragen.id - Mengawali tahun baru 2024, warga dunia maya ramai menggunjing salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi di Indonesia, yaitu Indosat, lantaran layanan akses internetnya menghilang tiba-tiba, terutama di daerah Semarang, Jawa Tengah, Senin (1/1/2024).

Hingga sekira pukul 12.53 WIB, Indosat jadi trending topik di X (dahulu Twitter), menuai beragam komentar kecewa atas hilangnya sinyal tersebut. Lebih dari 6.860 warganet memposting komentarnya.

Diduga penyebab hilangnya sinyal karena kejadian kebakaran yang menimpa kantor Indosat di Banyumanik, Kota Semarang pada sekira pukul 09.55 WIB. Hal itu terpantau dari video terkait kebakaran itu yang di unggah  pengguna media sosial X @UR970901

"kebakaran di kantor indosat banyumanik semarang, senin (1/1/2024) pukul 09.55 WIB. mungkin gegara ini jaringan sinyal internet im3 & 3 error trouble sampe hilang total. dari tadi cm 'emergency calls only' kan," tulis pemilik akun tersebut.

Tak berselang lama kemudian official account Indosat melalui akun Indosat Ooredoo Hutchison @indosat, menjawab kegelisahan para pelanggan yang tidak dapat mengakses layanan lantaran sinyal off itu.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut