get app
inews
Aa Read Next : Temukan Puluhan Kilogram Daging Tanpa Surat dan Kadar Air Tinggi, Pedagang Sempat Menolak Diperiksa

Kodim 0725 Sragen Razia Knalpot Brong Prajurit dan PNS TNI

Jum'at, 05 Januari 2024 | 22:04 WIB
header img
Kodim 0725/Sragen menyelenggarakan kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas maupun pribadi roda dua milik seluruh personel TNI maupun PNS TNI di lapangan Makodim, Jumat, (5/1/2024).Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Kodim 0725/Sragen menyelenggarakan kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas maupun pribadi roda dua milik seluruh personel TNI maupun PNS TNI di lapangan Makodim, Jumat, (5/1/2024). Dalam kegiatan ini, Letkol Inf Yoga Yastinanda, selaku Dandim 0725/Sragen menegaskan bahwa pemeriksaan kendaraan dilakukan dengan memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan dinas maupun pribadi.

Pemeriksaan mencakup kelengkapan SIM, STNK, dan KTA, serta kelengkapan kendaraan seperti helm, lampu, rem, ban, kondisi mesin, dan pengecekan knalpot yang harus sesuai standar.

Pemeriksaan ini bertujuan untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta memastikan kesiapan kendaraan dinas maupun pribadi anggota Kodim Sragen.

Letkol Inf Yoga Yastinanda menyampaikan bahwa kegiatan ini perlu dilakukan secara rutin untuk memantau, mencegah, dan segera mengambil tindakan terhadap gejala atau kerusakan yang dapat mengakibatkan kerugian personel dan materiil satuan.

Selain itu, Dandim juga menekankan penertiban terhadap penggunaan knalpot brong, yang belakangan ini menjadi penyebab ketidaknyamanan bagi masyarakat.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut