get app
inews
Aa Read Next : Viral! Palsukan Plat Nomor, Mobil Dinas di Grobogan Berplat Merah Tabrak Pemotor 1 Tewas

Viral Seorang Pemuda Hajar dan Nyaris Bacok 2 Warga di Grobogan Terekam CCTV

Jum'at, 05 Januari 2024 | 22:21 WIB
header img
Kejadian kekerasan yang melibatkan seorang pemuda di Desa Wates, Kecamatan Kedungjati, Grobogan, Jawa Tengah, mencuat setelah terekam kamera CCTV.Foto:Rekaman CCTV/Rustaman Nusantara

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Kejadian kekerasan yang melibatkan seorang pemuda di Desa Wates, Kecamatan Kedungjati, Grobogan, Jawa Tengah, mencuat setelah terekam kamera CCTV.

Pemuda tersebut, yang disebut sebagai A-R, mengamuk dan menghajar dua warga Desa Jumo, Kecamatan Kedungjati, yaitu Mustofa dan adiknya, Yuwono.

Dalam rekaman CCTV, terlihat A-R mendatangi rumah Mustofa sambil marah dan berteriak memanggil korban. Mustofa yang melihat A-R datang, mendekati pelaku tanpa banyak bicara.

Tanpa ada penjelasan yang jelas, A-R tiba-tiba mengambil pecahan hebel dan menghajar Mustofa. Mustofa langsung tersungkur setelah mendapat tendangan dan pukulan.

Keluarga korban berusaha melerai, namun A-R masih sangat emosional dan melanjutkan aksinya dengan menghajar dan menendang adik Mustofa, Yuwono, yang hendak melerai, hingga dua kali.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut