get app
inews
Aa Read Next : Diikuti 742 Siswa, PSHT Sukoharjo Gelar Ujian Kenaikan Sabuk Hijau ke Putih

Laka Tunggal Truk Kontainer di Sukoharjo, Hendak Menepi Malah Terbalik Nyungsep di Selokan

Minggu, 07 Januari 2024 | 18:27 WIB
header img
Truk kontainer Hino muatan air galon terguling masuk selokan di Bulakrejo, Sukoharjo.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Kecelakaan tunggal terjadi di Bulakrejo, Sukoharjo, sebuah truk kontainer bermuatan air mineral galon terbalik nyungsep di selokan pinggir jalan raya Sukoharjo-Solo, Minggu (7/1/2024) siang.

Informasi yang didapat, truk beserta muatan di dalamnya itu terguling saat berhenti hendak parkir di bahu jalan, sekira 100 meter utara SPBU Bulakrejo. Diduga tanah di bahu jalan tidak dapat menahan beban berat truk hingga akhirnya ambles.

Truk kontainer Hino Nopol B 5911 TEW yang dikemudikan Muhammad Jalaludin (24) warga Krajan, Kembang, Jepara itu, terperosok kedalam saluran air selokan dengan posisi terguling, roda berada diatas.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam musibah kecelakaan tunggal tersebut. Hanya saja, untuk mengevakuasi truk dengan bobot diperkirakan mencapai sekira 15 ton beserta isi muatannya itu membutuhkan proses cukup lama dengan bantuan peralatan yang memadai.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukoharjo, Iptu Guntur Kurniawan mewakili Kasat Lantas AKP Betty Nugroho, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tunggal truk kontainer itu.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut