get app
inews
Aa Read Next : Dibatasi Waktu, KPU Sukoharjo Kebut Verifikasi Administrasi Bapaslon Perseorangan

Cari Knalpot Brong, Propam Polres Sukoharjo Razia Motor Anggota di Tempat Parkir

Senin, 08 Januari 2024 | 18:25 WIB
header img
Sie Propam Polres Sukoharjo mengecek sepeda motor anggota di tempat parkir Satpas SIM Satlantas untuk memastikan tidak ada yang menggunakan knalpot brong.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.idRazia knalpot brong yang tengah digencarkan Polres Sukoharjo tidak hanya dilakukan terhadap masyarakat umum saja. Anggota kepolisian juga ikut menjadi target.

Seperti dilakukan Sie Propam Polres Sukoharjo kali ini, ratusan sepeda motor anggota yang parkir di halaman Mapolres, Satpas SIM, dan 12 polsek jajaran serentak diperiksa kelengkapannya, khususnya knalpot, Senin (8/1/2024)

Kasi Propam Polres Sukoharjo AKP Siswanto mewakili Kapolres AKBP Sigit mengatakan razia sepeda motor anggota menindaklanjuti perintah Kapolda Jateng tentang larangan penggunaan knalpot brong.

"Jadi, selain kepada warga kami juga melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan kendaraan anggota di internal Polres Sukoharjo," kata Siswanto

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa personel Polri sebelum melakukan penindakan terhadap pelanggar harus bisa menjadi contoh tidak melakukan pelanggaran.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut