get app
inews
Aa Read Next : Seleksi Awal Calon PPK Pilkada Sukoharjo, 165 Peserta Lolos Tes CAT

Resmikan GOR Bung Karno Sukoharjo, Puan Maharani Jajal Main Bulutangkis

Kamis, 11 Januari 2024 | 20:08 WIB
header img
Ketua DPR RI Puan Maharani menjajal bermain bulutangkis di GOR Bung Karno Sukoharjo usai diresmikan.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Tepuk tangan dan sorak sorai sebagai penyemangat bergemuruh ketika Ketua DPR RI Puan Maharani unjuk kebolehan bermain bulutangkis saat meresmikan GOR Bung Karno Kabupaten Sukoharjo, yang berlokasi di Kelurahan Gayam, Kecamatan Sukoharjo, Kamis (11/1/2024).

"Alhamdulillah, saya baru saja meresmikan gedung olahraga (GOR) Bung Karno yang ada di Sukoharjo," kata Puan kepada wartawan didampingi Bupati Sukoharjo Etik Suryani.

Ia berharap setelah diresmikan dapat bermanfaat untuk pembinaan atlet-atlet yang ada di Sukoharjo. Selain itu juga diharapkan dapat menjadi sarana berkumpul warga dalam kegiatan apapun, semisal untuk kegiatan sosial.

"Makanya saya berharap agar gedung ini dapat bermanfaat dan dijaga bersama-sama, dan nantinya gedung ini dapat dipergunakan untuk semua kegiatan dalam menjaga persatuan dan kesatuan yang ada di Sukoharjo," ujar Puan.

Sebelumnya Bupati Sukoharjo dihadapan Puan dan sejumlah pejabat yang hadir dalam peresmian menyampaikan, pembangunan GOR type B yang diberi nama GOR Bung Karno merupakan salah satu dari 10 proyek strategis yang masuk program prioritas tahun 2023.

"Pembangunan GOR Bung Karno Sukoharjo adalah bagian dari pemenuhan visi misi Bupati dalam RPJMD 2021–2026 yang dibangun dengan APBD Kabupaten Sukoharjo Tahun 2023," papar Etik.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut