get app
inews
Aa Read Next : Bus Rosalia Indah Terbakar Hebat di Tol Solo Semarang KM 478 Boyolali

Kebakaran Resto dan Karaoke Ratu Musik Solo Baru, 1 Korban Ditemukan Pingsan

Minggu, 21 Januari 2024 | 20:21 WIB
header img
Petugas Damkar Satpol PP Sukoharjo memanjat tangga untuk memadamkan api yang membakar ruko Resto Ratu Musik di kawasan pertokoan Solo Baru, Grogol, Sukoharjo.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Kebakaran melanda Resto dan Karaoke Ratu Musik yang menempati salah satu bangunan ruko dikawasan Solo Baru, tidak jauh dari Fave Hotel di Jalan Ir Soekarno, Grogol, Sukoharjo, Minggu (21/1/2024).

Akibat kejadian sekira pukul 05.10 WIB itu, satu orang karyawan dikabarkan menjadi korban, dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Komandan Damkar Satpol PP Sukoharjo, Margono, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian kebakaran tersebut. Ia mengaku mendapat laporan sekira pukul 05.25 WIB.

"Awal kejadian kebakaran diketahui oleh salah satu warga yang bekerja di tempat itu yang hendak pulang setelah selesai kerja," kata Margono

Karyawan yang juga saksi kejadian itu, semula akan makan pagi di kawasan car free day sebelum pulang. Namun tiba-tiba, ia melihat asap hitam keluar dari dalam Resto dan Karaoke Ratu Musik.

"Saksi ini kemudian menghubungi pemilik resto yang sekaligus juga langsung menghubungi pemadaman kebakaran Sukoharjo," terang Margono.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut