get app
inews
Aa Read Next : Bus Rosalia Indah Terbakar Hebat di Tol Solo Semarang KM 478 Boyolali

Kebakaran Resto dan Karaoke Ratu Musik Solo Baru, 1 Korban Ditemukan Pingsan

Minggu, 21 Januari 2024 | 20:21 WIB
header img
Petugas Damkar Satpol PP Sukoharjo memanjat tangga untuk memadamkan api yang membakar ruko Resto Ratu Musik di kawasan pertokoan Solo Baru, Grogol, Sukoharjo.Foto:iNews/ Istimewa

Merespon laporan itu, Damkar Sukoharjo langsung mengerahkan petugas bersama 1 unit armada menuju lokasi untuk melakukan pemadaman.

"Saat pemadaman dilakukan, saksi tadi memberitahu bahwa ada satu karyawan pria yang terjebak di dalam ruang karaoke. Kemudian personil Damkar menyisir ke dalam ternyata korban di ketemukan tergeletak dilantai tidak sadarkan diri di ruang tiga," ungkapnya.

Oleh petugas Damkar, korban kemudian dievakuasi keluar untuk selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Indriati Solo Baru yang tidak jauh dari lokasi kebakaran. Korban kemungkinan mengalami keracunan asap.

Mencegah kobaran api tidak merembet ke bangunan ruko di sekitarnya, petugas Damkar harus menyisir ke belakang bangunan ruko, hingga memanjat tangga untuk menyemprotkan air.

"Untuk penyebab kebakaran, diduga konsleting listrik di ruang karaoke. Dari total luas bangunan sekira 100 meter persegi, yang terbakar hanya ruang karaoke dengan luas sekira 4×3 meter," ungkap Margono.

Kerugian akibat kebakaran itu ditaksir mencapai sekira Rp 100 juta. Sementara aset yang berhasil di selamatkan sekira Rp600 juta. Namun begitu, saat ini masih dalam pendataan oleh pemilik dan pihak kepolisian.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut