get app
inews
Aa Read Next : Kupas Dunia Jurnalistik, Humas UMS Gelar Sarasehan Bareng Wartawan di Bandung

Lawatan ke UM Bandung, Humas UMS Saling Berbagi Ilmu Strategi PMB

Selasa, 23 Januari 2024 | 18:08 WIB
header img
Kunjungan Tim Humas UMS ke UM Bandung.Foto:iNews/ Istimewa

BANDUNG,iNewsSragen.idKunjungan dalam rangka saling berbagi ilmu atau sharing strategi penerimaan mahasiswa baru (PMB) dilakukan Tim Humas Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) ke Universitas Muhammadiyah Bandung (UMB).

Kegiatan itu dilaksanakan bersamaan dengan agenda sarasehan bersama sejumlah wartawan yang selama ini kerap  meliput kegiatan di kampus UMS.

Rombongan UMS disambut dengan hangat oleh jajaran UM Bandung di gedung pusat kampus setempat pada, Senin (22/1/2024). Dalam kesempatan itu, Kepala Kerjasama dan Hubungan Internasional UM Bandung, Jamhur, S.Ag., yang memimpin penyambutan.

“Kami sangat terkejut dengan kehadiran dari Humas UMS, karena seharusnya kami yang berkunjung ke UMS yang jauh lebih tua usia Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyiyah (PTMA) yang ada di Indonesia,” kata Jamhur.

Dalam kesempatan pertemuan itu, selain  dimanfaatkan untuk sharing terkait strategi penerimaan mahasiswa baru, juga berdiskusi terkait pengelolaan media.

“Ini menjadi suatu kehormatan bagi kami dan Insya Allah akan kita tindak lanjuti dengan kerja sama yang lebih konkrit,” tegas Jamhur.

Bagian dari Kemahasiswaan, Dr., Taufik Maulana, S.Pd.I., M.Pd., turut menyampaikan wilujeng sumping, wilujeng tepang atas kedatangan rombongan UMS di Bandung.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut