get app
inews
Aa Read Next : Hari Terakhir, KPU Sukoharjo Terima Berkas Bapaslon Perseorangan Pilkada 2024

Dikira Korban Begal, Ternyata Densus 88 AT Amankan 5 Warga di Sukoharjo

Kamis, 25 Januari 2024 | 19:04 WIB
header img
Ilus trasi Densus 88 AT.Foto:Humas Polri

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror (AT) kembali melakukan operasi di wilayah hukum Kabupaten Sukoharjo, Kamis (25/1/2024). Kali ini sebanyak lima orang terduga jaringan teroris diamankan dari beberapa lokasi. 

Informasi yang berhasil dihimpun, lima orang dimaksud berasal dari 4 kecamatan, terdiri inisial S (49) warga Dawung, Godog, Polokarto; P warga Jetis, Pondok, Nguter; N (50) warga Bulak, Plumbon, Mojolaban; M warga Manggaran, Pondok, Grogol; dan SS (49) warga Japanan, Palur, Mojolaban

Lima warga itu diamankan Densus 88 AT pada pagi hari secara berurutan, mulai dari sekira pukul 04.35 WIB hingga pukul 08.10 WIB. Bahkan dalam penangkapan itu diketahui warga diduga kejadian tindak kejahatan begal.

Masing-masing camat dari wilayah tersebut membenarkan adanya penangkapan warga yang diduga terkait dengan jaringan terorisme. Hanya saja untuk detail terkait hal itu, mereka meminta agar awak media menghubungi pihak yang berwenang.

"Ya memang benar ada informasi bahwa satu warga Polokarto dilaporkan kepada kami ditangkap (Densus 88 AT). Inisialnya S, kesehariannya bersama sang istri berjualan bumbu dapur di Pasar Godog,' kata Camat Polokarto Heri Mulyadi saat dikonfirmasi.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut