get app
inews
Aa Read Next : Aktivis Dorong Polisi Kuak Kasus Dugaan Percobaan Penculikan Anggota Senior Pencak Silat di Sragen

Gerebek Sabung Ayam Berujung Maut, 1 Nyawa Melayang Kena Tembak OTK di Colomadu

Sabtu, 27 Januari 2024 | 15:25 WIB
header img
Ilustrasi jenazah diberi label pada jari kaki/ oleh Mohamed Hassan dari Pixabay

KARANGANYAR,iNewsSragen.id - Aksi penggerebekan yang dilakukan sekelompok masyarakat terhadap aktivitas sabung ayam di Dusun/Kelurahan Tohudan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, berujung maut.

Seorang pria dari kelompok yang hendak membubarkan kegiatan sabung ayam yang diduga dijadikan ajang perjudian itu, dikabarkan meninggal dunia setelah terkena tembakan orang tak dikenal (OTK) pada, Jum'at (26/1/2024) sekira pukul 22.00 WIB.

Informasi yang didapat, identitas korban bernama Yudha, warga Desa Pengging, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali. Ia merupakan salah satu dari kelompok yang hendak membubarkan kegiatan sabung ayam itu. 

Sebelum meninggal dunia, korban bersama puluhan orang lainnya yang diduga dari kelompok Brigade Umar Bin Khattab yang bermarkas di Klaten, mendapat perlawanan hingga terjadi bentrokan di lokasi sabung ayam. Korban langsung terkapar setelah terkena tembakan dari OTK.

Menanggapi, Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS) melalui Endro Sudarsono selaku Humas menyatakan, ikut prihatin dan sangat menyayangkan adanya korban jiwa sia-sia dalam kejadian itu. Ia meminta agar polisi segera mengusut dan menangkap pelaku penembakan.

"Kami sudah mendapat informasi terkait peristiwa itu. Oleh karenanya kami mendesak kepada pihak aparat kepolisian dari Polres Karanganyar selaku penegak hukum segera bertindak dan mengusut siapa OTK yang melakukan penembakan," kata Endro, Sabtu (27/1/2024).

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut