get app
inews
Aa Read Next : Tanggap Darurat Bencana Kebakaran, BPBD Sukoharjo Gelar Simulasi Penyelamatan

The RI Rilis Survei Caleg DPR RI Dapil V Jateng, Adik Sasongko Masuk 8 Besar

Sabtu, 27 Januari 2024 | 15:39 WIB
header img
Adik Sasongko (baju putih) caleg DPR RI dapil V Jateng dari Partai Gerindra saat kampanye mendampingi cawapres nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka.Foto:iNews/ Istimewa

Ia menyampaikan, hasil survei itu menggambarkan pemilih di Dapil V Jateng, menginginkan sosok politisi yang dekat dan bisa berinteraksi secara langsung dengan masyarakat.

Lembaga independen surveyor ini mencatat dari 8 nama caleg Dapil Jateng V yang memiliki elektabilitas tinggi itu, 3 diantaranya merupakan wajah baru yakni Henry Indraguna dari Partai Golkar, Adik Sasongko Partai Gerindra dan Dwi Purwanto Partai Demokrat.

Atas hasil survey itu, Henry Indraguna saat dikonfirmasi menyampaikan terima kasih, dan ia menyatakan siap memperjuangkan aspirasi dan keinginan rakyat di parlemen jika nanti terpilih.

Senada disampaikan caleg nomor urut 1 dari Partai Gerindra Adik Sasongko, yang diketahui baru kali pertama terjun di dunia politik dan langsung masuk 8 besar caleg DPR RI dapil V Jateng.

"Saya tidak tahu ada survei dari The Republic Institute, hasilnya sangat membanggakan, karena baru kali ini kami maju dan hasilnya masuk 8 besar. Artinya saya mendapat kepercayaan masyarakat," ungkap Adik Sasongko, dikonfirmasi.

Adik yang dikenal sebagai pengusaha muda sukses itu mengaku tidak akan terlena dengan hasil survei. Hingga saat ini, ia terus melakukan komunikasi dan kampanye blusukan bertemu dengan warga di dapil V Jateng.

"Komunikasi dengan warga terus saya lakukan. Saya ingin masyarakat paham siapa anggota DPR-RI yang akan dipilihnya dan nantinya memperjuangkan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut