get app
inews
Aa Read Next : Korban Pengeroyokan di Kartasura Tuntut Polisi Segera Tangkap Pelaku

Jelang Kunjungan Presiden Jokowi di GOR Bung Karno Sukoharjo, Bendera PDIP Terpasang Menyambut

Rabu, 31 Januari 2024 | 19:37 WIB
header img
Bendera PDIP terpasang di dekat GOR Bung Karno Sukoharjo menjelang kedatangan Presiden Jokowi.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke wilayah Solo Raya, Jawa Tengah, diantaranya di Kabupaten Sukoharjo dan Kabupaten Wonogiri.

Satu hari menjelang kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu, tampak banyak terpasang atribut Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berupa bendera di pinggir jalan yang akan dilalui oleh rombongan presiden.

Pantauan di lapangan, Rabu (31/1/2024) sore, bendera berwarna merah dengan logo banteng moncong putih itu terlihat menghias jalan mulai dari 1 kilometer di kanan kiri jalan hingga mendekati lokasi  GOR Bung Karno Sukoharjo yang akan menjadi tempat kegiatan presiden.

GOR tipe B kebanggaan Pemkab Sukoharjo yang baru saja diresmikan oleh Ketua DPR RI Puan Maharani beberapa waktu lalu itu terletak di wilayah Kelurahan Gayam, Kecamatan/ Kabupaten Sukoharjo. Pembangunannya menelan anggaran APBD sekira Rp 60 miliar.

Sejumlah warga sekitar mengatakan, bendera PDIP tersebut diketahui tiba-tiba dipasang jelang kedatangan Presiden Jokowi. Terutama di dekat lokasi yang akan dikunjungi.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut