get app
inews
Aa Read Next : Hari Terakhir, KPU Sukoharjo Terima Berkas Bapaslon Perseorangan Pilkada 2024

9 Hari Menuju Pemilu, Polres Sukoharjo Apel Kesiapan Pengamanan 2.533 TPS

Senin, 05 Februari 2024 | 19:01 WIB
header img
Polres Sukoharjo gelar apel kesiapan pengamanan TPS Pemilu 2024.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id – 9 hari lagi, tepatnya pada 14 Februari 2024, pemungutan suara Pilpres dan Pileg 2024 di Kabupaten Sukoharjo akan diselenggarakan di 2.533 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Menjelang hajat besar pesta demokrasi itu, Polres Sukoharjo menggelar apel kesiapan personel dan sarana prasarana dalam rangka pengamanan TPS. Apel digelar di halaman Mapolres Sukoharjo, Senin (5/2/2024).

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, melalui Kasubsi Penmas Bripka Eka Prasetia, mengatakan, apel digelar untuk memastikan bahwa semua personel dan sarana prasarana yang diperlukan telah siap untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses Pemilu.

Eka menjelaskan, Kapolres yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Pariastutik, memberikan arahan kepada seluruh personel yang akan bertugas dalam pengamanan TPS. Ia menekankan pentingnya menjaga netralitas dan profesionalitas dalam menjalankan tugas tersebut.

Selain personel, apel ini juga melibatkan sarana prasarana yang diperlukan dalam pengamanan TPS. Tujuannya untuk memastikan bahwa semua kendaraan dan peralatan yang diperlukan telah siap digunakan.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut