get app
inews
Aa Read Next : Meninggal Saat Tugas di Pemilu, Ahli Waris Linmas Karanganyar Terima Santunan BPJS Ketenagakerjaan

Laka Bus Pariwisata di Imogiri, 2 Warga Sukoharjo Meninggal Jadi Korban

Jum'at, 09 Februari 2024 | 17:47 WIB
header img
Jenazah korban laka maut bus pariwisata di Imogiri tiba di rumah duka di Dukuh Kesongo, Tegalmade, Mojolaban, Sukoharjo.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Kecelakaan maut bus pariwisata di Imogiri, Bantul, DIY, membuat warga Dukuh Kesongo, Desa Tegalmade, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, berduka. Dua warganya meninggal menjadi korban dalam kejadian itu.

Sri Wanti (57) dan Aissyah Kusumawati (28), nyawanya tidak dapat diselamatkan setelah bus pariwisata yang mereka tumpangi terguling di jalan menurun Imogiri-Dlingo saat menuju ke arah pantai Parangtritis, pada Kamis (8/2/2024) sekira pukul 13.30 WIB.

Merespon kejadian itu, Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit bersama Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, menyampaikan rasa duka cita. Kapolres dan Dandim hadir secara langsung untuk menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga.

"Serah terima jenazah korban laka bus pariwisata di Imogiri sudah dilakukan tadi malam (Kamis-Red)," kata Kasubsi Penmas Polres Sukoharjo Bripka Eka Prasetia mewakili Kapolres, Jum'at (9/2/2024).   

Diketahui, bus pariwisata Saestu Trans nopol E 7607 V yang mengalami kecelakaan tunggal itu, membawa 52 penumpang rombongan karyawan sebuah percetakan beralamat di Pasar Kliwon, Kota Solo. Mereka hendak berwisata dengan mengajak serta keluarganya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut