get app
inews
Aa Read Next : Jamin Keselamatan Mahasiswa, UAS Gandeng BPJS Ketenagakerjaan Berikan Perlindungan

Apresiasi Agen Tertinggi Transaksi, AmarthaOne Bedah Warung Milik Warga Solo

Jum'at, 16 Februari 2024 | 17:58 WIB
header img
Head of New Retail Amartha Aditya Pratomo, secara simbolis memberikan apresiasi bedah warung kepada Mila, agen di Kota Solo yang memiliki nilai transaksi tertinggi.Foto:iNews/ Nanang SN

SOLO,iNewsSragen.id - Sejak berdiri pada 2010 silam, Amartha melalui AmarthaOne program keagenan dari perusahaan teknologi finansial PT Amartha Mikro Fintek terus berkembang hingga menjangkau lebih dari 10 ribu agen yang tersebar di berbagai provinsi di Indonesia.

Di Jawa Tengah tepatnya Kota Solo, jumlah agen mitra AmarthaOne tercatat sudah ada sekira 1.000 agen. Salah satunya adalah Mila Andriyana Rosyida pemilik warung kelontong Sumber Berkah di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari.

Mila merupakan agen AmarthaOne yang telah membukukan jumlah transaksi tertinggi sejak bergabung pada 2023 lalu.

Atas prestasinya, Mila mendapat apresiasi dan reward berupa bedah warung dari AmarthaOne. Tim manajemen langsung datang ke warung kelontong milik Mila untuk memberikan penghargaan atas capaiannya itu pada, Jum'at (16/2/2024).

"Bedah warung ini sebenarnya bentuk apresiasi dari kami untuk agen-agen yang performanya bagus, transaksinya banyak. Maka kami melakukan make over atau bedah warungnya agar lebih menarik," kata Head of New Retail Amartha Aditya Pratomo saat di warung milik Mila.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut