get app
inews
Aa Read Next : Jamin Keselamatan Mahasiswa, UAS Gandeng BPJS Ketenagakerjaan Berikan Perlindungan

Apresiasi Agen Tertinggi Transaksi, AmarthaOne Bedah Warung Milik Warga Solo

Jum'at, 16 Februari 2024 | 17:58 WIB
header img
Head of New Retail Amartha Aditya Pratomo, secara simbolis memberikan apresiasi bedah warung kepada Mila, agen di Kota Solo yang memiliki nilai transaksi tertinggi.Foto:iNews/ Nanang SN

Diketahui, saat ini program keagenan AmarthaOne telah tersedia di 17 wilayah regional Amartha, diantaranya Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara

Jawa Tengah disebutkan menjadi provinsi yang memiliki jumlah agen AmarthaOne terbanyak, yakni mencapai lebih dari 2.500 agen. AmarthaOne merupakan program yang memfasilitasi para agen untuk dapat memberikan layanan keuangan digital di pedesaan yang dapat diakses melalui aplikasi Amartha+.

Pengembangan AmarthaOne yang sudah terdaftar dan resmi berizin di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejalan dengan komitmen Amartha dalam menyediakan teknologi inklusif untuk meningkatkan kesejahteraan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) pedesaan.

Para agen dapat memperoleh keuntungan lebih besar dari hasil penjualan PPOB (voucher pulsa dan pembayaran tagihan rumah tangga) sehingga diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan UMKM. Pelanggan UMKM pun akan terbantu karena layanan keuangan digital dapat diperoleh dengan mudah dan dekat.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut