get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Beruntun, Hantam 3 mobil Parkir Evakuasi Sopir Minibus Terjepit Berlangsung Dramatis

Kebakaran Hebat Melanda Toko Lontong dan Rumah Hunian di Sragen, 1 Orang Warga Meninggal Dunia

Rabu, 21 Februari 2024 | 11:43 WIB
header img
Kebakaran hebat melanda sebuah toko lontong dan rumah hunian di Dukuh Mentir, Desa Bener, Kecamatan Ngrampal, Kabupaten Sragen, Rabu pagi (21/2).Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Kebakaran hebat melanda sebuah toko lontong dan rumah hunian di Dukuh Mentir, Desa Bener, Kecamatan Ngrampal, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Rabu pagi (21/2). Banyaknya bahan mudah terbakar membuat isi toko ludes terbakar. 

Dari gambar video amatir warga, terlihat kobaran api terus membesar, melalap toko lontong dan rumah di Dukuh Mentir, Desa Beber, Sragen. Satu orang meninggal dunia dalam kebakaran tersebut, yang melibatkan bangunan toko kelontong dan alat listrik milik Jumarni.

Petugas pemadam kebakaran Sragen, dibantu warga dan relawan gabungan, berusaha memadamkan api. Tiga armada pemadam kebakaran dan satu mobil tangki air dikerahkan untuk menjinakkan kobaran api.

Peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul enam pagi. Saat itu, pemilik toko lontong pergi ke pasar, dan tiba-tiba api muncul dan membesar. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Korban tewas tidak bisa diidentifikasi karena kondisinya yang sudah kaku. Tim dari PSC 119 Sukowati, Puskesmas Ngrampal, dan PMI melakukan evakuasi korban untuk dibawa ke RSUD Sragen. Kebakaran menghanguskan satu unit mobil Honda Freed, kulkas, freezer es krim, sejumlah dagangan kelontong, dan alat listrik.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut