get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Mesum Gegerkan Warga Grobogan, Diduga Selebgram Siswi SMP dan Siswa SMK

Viral Seorang Bayi Memiliki Lidah Berlafadz Allah

Minggu, 25 Februari 2024 | 16:43 WIB
header img
Viral bayi mungil memiliki lidah berlafadz Allah (foto: Instagram @ohmeygatt)

LUMAJANG, iNewsSragen.id - Video viral yang menampilkan seorang bayi dengan lafadz Allah yang terlihat jelas di lidahnya telah memicu berbagai reaksi di media sosial. Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @ohmeygatt, seorang bayi perempuan dengan kerudung coklat terlihat memiliki garis putih membentuk lafadz Allah pada bagian depan lidahnya.

Dalam video tersebut, ibu bayi berusaha membujuk anaknya agar membuka mulutnya, dan ketika berhasil, tampak dengan jelas lafadz Allah di lidah sang bayi. Ibu bayi tersebut terkagum-kagum dan menyebut pujian kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala.

Reaksi warganet terhadap video tersebut beragam. Sebagian terpukau dengan kondisi bayi tersebut, sementara yang lain mengemukakan bahwa tanda tersebut mungkin merupakan jamur dan perlu diobati agar tidak membahayakan kesehatan bayi.

Beberapa komentar dari warganet mencerminkan kagum terhadap keagungan Allah, seperti yang diungkapkan oleh pemilik akun @karuniaada***** yang menyatakan bahwa manusia yang memiliki jari lima juga merupakan tanda dari Allah.

Namun, ada juga yang mengingatkan bahwa tanda tersebut mungkin sariawan dan perlu segera diobati, seperti saran dari pemilik akun @kima____art*****.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut