get app
inews
Aa Read Next : Ricuh, Kirab 3 Gunungan dalam Haul Ki Ageng Tarub Ludes Diserbu Ratusan Warga

Ricuh! Caleg Gagal Ngamuk Tutup Akses Jalan Pagar Berduri di Sikka

Minggu, 25 Februari 2024 | 19:57 WIB
header img
Kericuhan antar warga dan seorang Caleg terjadi di Sikka, NTT karena akses jalan dipagari kawat berduri - Foto : Joni Nura/iNewsSumba.id

SIKKA, iNewsSragen.id - Insiden di Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur, di mana seorang calon legislatif (Caleg) nekad menutup akses jalan dengan pagar berduri, telah menimbulkan kericuhan dan protes warga setempat.

Diduga AR, Caleg dari Partai Hanura, dikabarkan melakukan tindakan tersebut karena kecewa tidak lolos atau perolehan suaranya tidak sesuai harapan dalam pemilihan.

Langkah tegas AR dalam menutup akses jalan dengan pagar berduri memicu kemarahan warga, namun protes mereka tidak diindahkan, bahkan menyebabkan aksi saling kejar-kejaran dan adu jotos.

Situasi semakin rumit ketika warga memutuskan untuk memagari jalan yang sama dari sisi lain, menciptakan kebingungan bagi warga lain yang hendak keluar atau masuk dari rumah mereka.

Informasi yang diperoleh dari sekitar lokasi kejadian menyebutkan bahwa tanah yang dimaksud sudah dijual, dan jalan yang digunakan oleh warga sebenarnya bukanlah jalan yang direncanakan sebelumnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut