get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini di Grobogan, Menyetir Sambil Mabuk Mobil Hantam Trotoar dan Tiang Telepon

Dua Warga Sragen Hanyut Terseret Arus Sungai, Ditemukan Meninggal Dunia

Senin, 26 Februari 2024 | 20:55 WIB
header img
Kapolres AKBP Jamal Alam didampingi Tim SAR evakuasi motor Honda Supra yang hanyut terseret arus banjir bersama korban Maharani PD Purwantie di Dukuh Manggis RT 002 Desa Jati, Masaran, Senin (26/2).foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Dua warga Sragen, Maharani PD Purwantie (29) dan Hafisan Ainun Askari (4), ditemukan sudah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di sungai. Maharani PD Purwantie hanyut terseret arus banjir di Jembatan Kedungbulus, Desa Krebet, Masaran, Minggu (25/2/2024). Sebaliknya, Hafisan Ainun Askari hanyut di Sungai Senin (26/2/2024) saat bermain di dekat rumahnya.

Maharani PD Purwantie, warga Donosutan RT 15 Desa Mojopuro, Sumberlawang, ditemukan di aliran Sungai Dukuh Manggis RT 002, Desa Jati, Masaran, Senin (26/2) Pukul 09.30. Jasadnya dibawa ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen untuk diidentifikasi.

Kecelakaan terjadi saat pasangan calon pengantin Arfan Adi Nugroho (29) bersama Maharani PD Purwantie nekat menerobos jembatan Kedungbulus yang sudah dialiri air deras akibat meluapnya sungai setempat pada Minggu (25/2) sore.

Saat menerobos banjir, mereka terjatuh karena disapu arus banjir yang kuat. Maharani dan sepeda motornya hanyut terbawa arus, sementara Arfan Adi Nugroho selamat.

Upaya pencarian oleh Tim dari Basarnas bersama relawan SAR membuahkan hasil dengan menemukan sepeda motor dan kemudian jasad Maharani PD Purwantie.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut