get app
inews
Aa Read Next : Gempar, Warga Desa Siwal Baki Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Selokan

Ajak Santri Tertib Berlalu Lintas, Satlantas Polres Sukoharjo Sambangi Ponpes

Minggu, 03 Maret 2024 | 17:00 WIB
header img
Edukasi keselamatan berlalu lintas di gelar Satlantas Polres Sukoharjo di Ponpes LDII Barokah, Nandan, Sidorejo, Bendosari.Foto:iNews/ Nanang SN

Dalam kegiatan itu, sekira 200 santri putra dan putri juga berkesempatan mencoba lintasan yang biasa dipakai untuk ujian praktek SIM C menggunakan sepeda motor yang disiapkan petugas.

Diketahui, Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 akan berlangsung selama selama 14 hari, mulai 4 – 17 Maret 2024 yang juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

"Untuk pelaksanaan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 lebih mengedepankan giat preemtif, preventif disertai gakkum dengan humanis dan edukatif," imbuhnya.

Sementara, Ketua DPD LDII Kabupaten Sukoharjo yang juga pimpinan Ponpes Barokah, Dalono Abdul Rosyid, menyambut baik terselenggaranya edukasi tertib berlalu lintas kepada para santri di tempatnya.

"Edukasi ini merupakan upaya agar para generasi penerus terutama di Ponpes Barokah, benar-benar menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas bagi masyarakat. Ini sangat penting dan bermanfaat bagi santri," pungkasnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut