get app
inews
Aa Read Next : KPU Sukoharjo Gelar Tes CAT Seleksi Calon PPK, 30 Peserta Diketahui Tidak Hadir

Sambut Ramadhan Ngamar Dihotel, 22 Pasangan Terciduk Polisi di Wonogiri

Selasa, 12 Maret 2024 | 19:11 WIB
header img
Sejumlah pasangan bukan suami-istri di Wonogiri terciduk polisi lantaran berduaan di kamar hotel.Foto:iNews/ Istimewa

WONOGIRI,iNewsSragen.id -  Mengawali bulan Ramadhan 1445 H, sedikitnya 22 pasangan bukan suami-istri sah, terciduk sedang berada di dalam kamar hotel di wilayah Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Mereka terjaring operasi selama dua hari yang digelar Polres Wonogiri bersama Satpol PP Wonogiri dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Kabagops Polres Wonogiri, Kompol Agus Syamsudin yang memimpin kegiatan mengatakan, operasi dilakukan di sejumlah hotel di wilayah Wonogiri, diantaranya Hotel Adem ayem, Hitel Bukit Muliq, Dewi Sri, Sendang Aji, Watu Gedhe, Sarimulyo, Sidodadi dan beberapa hotel lainnya.

"Pada hari Sabtu (9/3/2024) kemarin berhasil menjaring 15 pasangan bukan suami istri sah. Lalu pada Minggu (10/3/2024 ) berhasil menjaring 7 pasangan tidak sah," kata Agus dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (12/3/2024).

Sebagai bentuk pembinaan, pasangan yang terjaring tersebut dibawa ke Mapolres Wonogiri. Mereka didata serta mendapat peringatan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya dengan membuat pernyataan .

"Pasangan yang terjaring operasi berasal dari berbagai profesi, seperti sopir, pedagang, karyawan swasta. Dalam keterangan, mereka ada yang mengaku sebagai pacar, tunangan, selingkuhan hingga pasangan kawin siri," paparnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut