get app
inews
Aa Read Next : Operasi Ketupat Candi 2024 di Sukoharjo Berjalan Lancar, Ditutup Apel Konsolidasi

Layak Bintang 3, Genio Syariah Hotel Siap Sambut Pemudik Lebaran

Sabtu, 16 Maret 2024 | 17:12 WIB
header img
Genio Syariah Hotel, Colomadu, Karanganyar.Foto:iNews/ Nanang SN

KARANGANYAR,iNewsSragen.id - Menyambut mudik lebaran 1445 H, Genio Syariah Hotel siap menerima tamu para pemudik yang akan datang di wilayah Solo Raya. Sejak dibuka pada Desember 2023 lalu, hotel yang berlokasi di Jalan Bougenville, Gatak, Gajahan, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah itu, semakin banyak peminatnya.

Memiliki 40 kamar dengan tipe deluxe dengan harga Rp600 ribu per malam dan superior dengan banderol Rp 550 ribu per malam, hotel yang tengah berproses naik kategori menjadi bintang 3 itu makin banyak dikenal seiring banyaknya tamu yang menginap.

"Sekarang ini hotel dengan konsep syariah makin banyak dicari oleh tamu yang akan menginap. Tim dari PHRI sudah datang ke sini untuk menilai, dan mereka menyatakan Genio Syariah Hotel layak bintang tiga," kata pemilik hotel, Budiyono, Sabtu (16/3/2024).

Ia mengaku memilih mendirikan hotel dengan konsep syariah dengan alasan ingin mencari penghasilan dari usaha yang berkah. Selain itu, segmen syariah juga semakin bagus di mata masyarakat.

"Hotel ini bukan bisnis utama kami. Hotel ini adalah ruang silaturahmi dan mencari keberkahan. Bisnis hotel ini konsepnya mengikuti tren perilaku syariah seperti, perbankan syariah, ekonomi syariah, pariwisata syariah, dan yang lainnya," ujarnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut