get app
inews
Aa Read Next : Korban Pengeroyokan di Kartasura Tuntut Polisi Segera Tangkap Pelaku

Lolos Pileg DPRD, Caleg Muda Golkar Sukoharjo Syukuran Borong Dagangan UMKM

Senin, 18 Maret 2024 | 03:39 WIB
header img
Machmud Lutfi Huzain caleg muda Partai Golkar Sukoharjo syukuran borong dagangan UMKM .Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Cara unik memborong dagangan UMKM dilakukan Machmud Lutfi Huzain, caleg muda DPRD Sukoharjo dari Partai Golkar untuk mensyukuri perolehan suara tinggi hingga masuk peringkat lolos sebagai anggota legislatif dalam Pileg 2024.

Atas kepercayaan masyarakat yang telah memilihnya itu, ia mendatangi stand UMKM di Festival Ramadhan 2024 di halaman gedung UP3D Kabupaten Sukoharjo membeli makanan dan minuman untuk dibagikan sebagai takjil buka puasa kepada masyarakat.

Aksi Machmud itu tak urung menjadi pusat perhatian masyarakat. Ia membagi-bagikan takjil yang dibelinya itu kepada sejumlah warga, diantaranya kusir bendi, penarik becak, dan pengguna jalan di sekitar proliman tak jauh dari rumah dinas bupati.

"Ini bentuk rasa terimaksih kepada seluruh masyarakat yang kemarin telah berpartisipasi dan datang ke TPS untuk memberikan suaranya kepada kami. Selain itu juga sebagai doa dan pengingat niat agar tetap lurus dan tidak melenceng dari cita-cita dan visi misi pada masa kampanye,” kata Machmud, Minggu (17/3/2024)

Caleg Partai Golkar Dapil 1 Sukoharjo itu juga berjanji tidak hanya berhenti pada aksi borong dagangan UMKM. Ia akan terus melakukan hal serupa sebagai salah satu upaya mendukung usaha kemasyarakatan agar bisa berkembang.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut