get app
inews
Aa Read Next : Lebaran Penuh Kenangan, Kapolres Sukoharjo Halal Bi Halal Temui Tahanan

Kapolres Sragen Menggelar Buka Puasa Bersama Tahanan

Rabu, 20 Maret 2024 | 20:52 WIB
header img
Kapolres bersama Satuan Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Sattahti) Polres Sragen menggelar buka puasa dan tahlil bersama para tahanan, Rabu (20/3/2024) petang.Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Kapolres bersama Satuan Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Sattahti) Polres Sragen mengadakan kegiatan buka puasa dan tahlil bersama para tahanan, Rabu (20/3/2024) petang.

AKBP Jamal Alam, Kapolres Sragen, menyatakan bahwa kegiatan buka bersama ini dilakukan karena bulan Ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk berinteraksi dan berkomunikasi dengan para tahanan.

Dia memberikan tausiyah singkat dan motivasi kepada mereka, yang bertemu dengannya untuk pertama kalinya. Kapolres menganggap para tahanan sebagai saudara sesama muslim.

Kapolres juga menekankan bahwa setiap orang memiliki masalahnya sendiri dan diuji dengan cara yang berbeda. Namun, hal yang membedakan adalah tingkat ketakwaan seseorang.

Menurut Kapolres, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap para tahanan, yang juga berhak menikmati kebersamaan di bulan Ramadhan. Ia menekankan pentingnya saling berbagi berkah dan rezeki serta membangun keakraban antara polisi dan tahanan.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut