get app
inews
Aa Read Next : Lupa Hand Rem saat Parkir, Mobil Dinas Kejaksaan Grobogan Melorot dan Terjun ke Sungai

Kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg di Grobogan, Diduga Dipermainkan Pengecer Hingga 50 Ribu Rupiah

Kamis, 21 Maret 2024 | 14:44 WIB
header img
Kelangkaan gas elpiji ukuran tiga kilogram di Grobogan selama seminggu telah menyebabkan kecemasan di kalangan konsumen.Foto:iNews/Rustaman Nusantara

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Kelangkaan gas elpiji ukuran tiga kilogram di Grobogan selama seminggu telah menyebabkan kecemasan di kalangan konsumen. Beberapa pengecer di warung dan kios yang masih memiliki stok tabung elpiji tiga kilogram telah menaikkan harga hingga lima puluh ribu rupiah.

Arwan, seorang warga Purwodadi, Grobogan, mengaku telah berputar-putar selama tiga hari ke seluruh toko dan kios di kota Purwodadi namun tidak pernah menemukan elpiji tiga kilogram yang tersedia.

Semua toko dan kios mengatakan mereka kehabisan stok, hanya tersisa tumpukan tabung kosong. Kelangkaan gas elpiji tersebut telah terjadi sejak seminggu lalu ketika banjir melanda wilayah Grobogan dan Semarang.

Kelangkaan dipicu oleh terhentinya pendistribusian tabung gas dari Pelabuhan Semarang menuju pangkalan di Grobogan, akibat banjir besar.

Menurut Yogi, pemilik pangkalan gas elpiji di Grobogan, saat ini pendistribusian untuk satu pangkalan hanya mendapatkan jatah satu truk saja.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut