Logo Network
Network

Ceramah Nuzulul Qur'an di Bendosari, Tuntas Serahkan Bantuan Aplikasi Perpustakaan Islam

Nanang SN
.
Minggu, 31 Maret 2024 | 16:03 WIB
Ceramah Nuzulul Qur'an di Bendosari, Tuntas Serahkan Bantuan Aplikasi Perpustakaan Islam
Tuntas Subagyo, menyerahkan bantuan perangkat aplikasi perpustakaan Islam di Masjid Al Karomah, Kramat, Bendosari, Sukoharjo.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Sebuah aplikasi perpustakaan tentang agama Islam dibagikan Tuntas Subagyo saat hadir sebagai penceramah peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Al Karomah, Kramat, Bendosari, Sukoharjo, Sabtu (30/3/2024) malam.

Tuntas yang telah menyatakan bakal maju mencalonkan diri sebagai Bupati Sukoharjo periode 2024-2029 dari jalur perseorangan pada Pilkada November 2024 nanti, menyerahkan perangkat aplikasi perpustakaan tersebut kepada perwakilan pengurus masjid.

Dalam ceramahnya dihadapan sekira 300 jamaah, Tuntas menyinggung tingginya pengguna aplikasi media sosial, terutama dalam mencari informasi dengan cepat. Oleh karenanya melalui aplikasi perpustakaan Islam yang dibagikan itu, diharapkan bermanfaat untuk menambah pengetahuan masyarakat.

Seperti dijelaskan oleh Robet Hananto, Ketua Tim Pemenangan Tuntas Subagyo untuk Pilkada 2024, bahwa pembuatan dan pendistribusian bantuan perangkat aplikasi perpustakaan Islam kepada masyarakat merupakan inisiatif dari Tuntas sendiri.

"Jadi sebenarnya aplikasi itu sudah ada, kemudian juga sudah diuji oleh tokoh-tokoh agama, ulama-ulama besar, dan mereka menyatakan bahwa aplikasi ini sangat bermanfaat untuk umat. Sehingga Mas Tuntas berinisiatif bekerjasama dengan pembuatnya untuk mendistribusikan ke masyarakat," kata Robet.

Follow Berita iNews Sragen di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini