get app
inews
Aa Read Next : Viral! Palsukan Plat Nomor, Mobil Dinas di Grobogan Berplat Merah Tabrak Pemotor 1 Tewas

Jalan Sempat Diblokade, Puluhan Pelaku Ngabuburit Balap Liar di Grobogan Ditangkap Polisi

Sabtu, 06 April 2024 | 00:16 WIB
header img
Puluhan pembalap liar beserta penonton tidak berkutik saat dibubarkan paksa oleh Kepolisian Satlantas Polres Grobogan.Foto:iNews/Rustaman Nusantara

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Puluhan pembalap liar beserta penonton tidak berkutik saat dibubarkan paksa oleh Kepolisian Satlantas Polres Grobogan. Polisi sengaja melakukan blokade dari dua arah sehingga para pembalap liar tidak bisa kabur. Seluruh kendaraan, pembalap, serta penonton diamankan ke Polres Grobogan.

Empat buah mobil patroli polisi dibagi menjadi dua kelompok langsung memblokade jalan dari ujung utara dan selatan yang membentang di tengah areal persawahan di Desa Plosorejo, Kecamatan Tawangharjo, Grobogan, Jumat sore.

Sementara beberapa petugas kepolisian langsung turun dan menggiring serta mengumpulkan seluruh pembalap liar serta penonton ke satu titik.

Saat itu mereka tengah mencoba sepeda motor untuk persiapan balap liar. Namun belum sempat dimulai balap liarnya, mereka sudah tertangkap terlebih dahulu.

Dari hasil pemeriksaan, sebanyak tiga puluh satu sepeda motor yang diamankan rata-rata tidak memiliki kelengkapan surat kendaraan. Sehingga polisi langsung mengangkut seluruh sepeda motor ke atas truk.

Hingga malam hari, proses evakuasi sepeda motor balap liar ini berlangsung cukup lama karena harus menunggu kedatangan truk pengangkut.

Di bawah guyuran hujan, seluruh sepeda motor dan pembalap serta penonton yang ada di lokasi ikut diangkut ke atas truk untuk dibawa ke Mapolres Grobogan.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut