get app
inews
Aa Read Next : Viral! Palsukan Plat Nomor, Mobil Dinas di Grobogan Berplat Merah Tabrak Pemotor 1 Tewas

Ratusan Pemudik Tiba di Grobogan, Jalan Tol Macet Perjalanan Sempat Tersendat dan Terlambat

Minggu, 07 April 2024 | 11:25 WIB
header img
Ratusan perantau dari Jakarta, yang berasal dari Grobogan, tiba di Grobogan, Sabtu malam menggunakan sebelas armada bus.Foto:iNews/Rustaman Nusantara

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Ratusan perantau dari Jakarta, yang berasal dari Grobogan, tiba di Grobogan pada Sabtu malam menggunakan sebelas armada bus. Selama perjalanan, mereka mengalami keterlambatan karena terjebak dalam kemacetan panjang di beberapa titik jalan tol akibat penerapan sistem one way di wilayah Jakarta.

Sebanyak sebelas bus yang mengangkut lima ratus lima puluh perantau asal Grobogan akhirnya tiba di Grobogan pada pukul setengah sebelas malam, mengalami keterlambatan tiga puluh menit dari jadwal yang seharusnya.

Keterlambatan ini disebabkan oleh kemacetan panjang di beberapa titik jalan tol di wilayah Jakarta setelah penerapan sistem one way. Kendaraan yang melintas di jalan tol dari arah Jakarta menuju ke timur menjadi padat merayap.

Meskipun perjalanan sempat terhambat selama tiga puluh menit, para pemudik mengaku sangat senang dan lega bisa sampai di tujuan dengan selamat, ditambah lagi mereka tidak dikenai biaya alias gratis.

Joko Widodo, seorang pemudik asal Desa Gundih, Kecamatan Geyer, Grobogan, yang telah bekerja di Jakarta selama lebih dari sepuluh tahun, mengakui bahwa kemacetan yang terjadi di jalan tol tidak terlalu parah sehingga kendaraan bisa berjalan pelan merayap.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut