get app
inews
Aa Read Next : Viral! Palsukan Plat Nomor, Mobil Dinas di Grobogan Berplat Merah Tabrak Pemotor 1 Tewas

Kecelakaan Beruntun Hari Ini di KM 58 Tol Japek, 12 Orang Meninggal Dunia

Senin, 08 April 2024 | 14:51 WIB
header img
Minibus terlibat kecelakaan di jalur contraflow atau arus berlawanan di Kilometer (KM) 58 Tol Jakarta-Cikampek (Japek), mengakibatkan 12 orang meninggal dunia.Foto:iNews/Istimewa

JAKARTA, iNewsSragen.id - Kecelakaan beruntun hari ini menelan korban yang cukup besar, dengan 12 orang dilaporkan tewas.

Dalam insiden kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan di jalur contraflow atau arus berlawanan di Kilometer KM 58 Tol Jakarta-Cikampek (Japek), pada Senin (8/4/2024) pukul 07.00 WIB.

Kakorlantas Polri, Irjen Aan Suhanan, menyampaikan bahwa ke-12 korban meninggal berada dalam satu mobil Gran Max dan telah dilarikan ke RSUD Karawang, Jawa Barat.

"Kemudian dari Grand Max ada 12 kantong mayat tadi ya yang kita bawa ke RSUD Karawang," ujar Aan di lokasi kejadian, Senin (8/4/2024), seperti dikutip dari iNews Media Group.

Kronologi kecelakaan tersebut sementara diawali saat satu minibus melaju dari arah Jakarta melalui jalur contraflow, namun diduga oleng hingga menabrak bus berlawanan arah. Terlihat asap hitam membubung tinggi dari mobil yang terbakar.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut