get app
inews
Aa Read Next : Kuota Terpenuhi, KPU Sukoharjo Tutup Pendaftaran Rekrutmen PPK

Antisipasi Kemacetan Arus Mudik,  Polres Sukoharjo Kerahkan Personel Strong Point

Selasa, 09 April 2024 | 17:37 WIB
header img
Personel strong point Polres Sukoharjo siaga mengurai kemacetan.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.ìd - Polres Sukoharjo mengerahkan personel di sejumlah titik ruas jalan untuk melaksanakan strong point mengurai kepadatan selama arus mudik Lebaran 2024.

"Personel strong point tersebut diterjunkan agar dapat memberikan kenyamanan pemudik dalam berkendara," kata Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit dalam keterangannya melalui Kasubsi Penmas Bripka Eka Prasetia, Selasa (9/4/2024).

Mengingat menjelang lebaran kepadatan arus lalu lintas diwilayah Kabupaten Sukoharjo mulai meningkat, maka personel strong point diturunkan untuk mengurai arus agar tidak terjadi kemacetan panjang.

"Untuk diketahui, ada 120 personel strong point yang dibagi untuk tiga wilayah yakni Kartasura, Grogol dan Sukoharjo. Mereka dalam pelaksanaan tugas dibagi shift agar anggota tidak kecapekkan," ujar Eko.

Selain menerjunkan anggota strong point, Polres Sukoharjo juga akan memberikan pengamanan terkait takbir keliling yang akan diselenggarakan dari Masjid Agung Sukoharjo.

“Kami siagakan juga anggota untuk pengamanan malam takbir, baik itu ditingkat Polres maupun Polsek jajaran,” ungkap Eka.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut