get app
inews
Aa Read Next : Kuota Terpenuhi, KPU Sukoharjo Tutup Pendaftaran Rekrutmen PPK

Sehari Mendekati Lebaran, Kepadatan Arus Kendaraan Masuk Sukoharjo Meningkat

Rabu, 10 April 2024 | 02:25 WIB
header img
Tangkapan layar CCTV Dishub Sukoharjo, kondisi arus lalu lintas di bundaran Tugu Kartasura, Selasa (9/4/2024) pukul 21:09:39 WIB.(Foto: Istimewa)

SUKOHARJO,iNewsSragen.idArus kendaraan sehari menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H diruas jalan masuk Kabupaten Sukoharjo, Selasa (9/4/2024), terpantau meningkat cukup signifikan dibanding beberapa hari sebelumnya

Berdasarkan pantauan data perhitungan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sukoharjo dari dua lokasi, yakni Kartasura dan Bulakrejo, peningkatan kepadatan arus kendaraan rata-rata berlangsung antara pukul 16.00 - 16.30 WIB.

"Dari pantauan di lokasi Tugu Kartasura, jumlah kendaraan yang masuk dari arah Semarang ke Sukoharjo sebanyak 40.902 kendaraan," kata Kepala Dishub Sukoharjo Toni Sri Buntoro kepada wartawan.

Jumlah kendaraan yang melintas di Kartasura tersebut, menurut Toni meningkat sebesar 20,35% dari lalu lintas normal dan penurunan sebesar 16,83% dari lalu lintas hari sebelumnya.

"Selanjutnya untuk lokasi pantauan kedua, yakni di Bulog Bulakrejo, jumlah kendaraan yang masuk dari arah Solo ke Sukoharjo sebanyak 37.993 kendaraan," sebutnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut