get app
inews
Aa Read Next : Kuota Terpenuhi, KPU Sukoharjo Tutup Pendaftaran Rekrutmen PPK

Lebaran Penuh Kenangan, Kapolres Sukoharjo Halal Bi Halal Temui Tahanan

Rabu, 10 April 2024 | 16:35 WIB
header img
Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit menyambangi tahanan melaksanakan halal bi halal di hari lebaran.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Momen kegembiraan merayakan lebaran turut dirasakan para tahanan Polres Sukoharjo. Mereka ditemui Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit diajak halal bi halal dan makan opor ketupat, Rabu (10/4/2024).

Kegiatan yang cukup membuat haru itu merupakan bentuk kepedulian Polres Sukoharjo kepada masyarakat yang saat ini tengah menjalani masa tahanan di Rutan Mapolres Sukoharjo.

"Para tahanan tentu rindu dengan suasana hari raya Idul Fitri. Karena harus menjalani masa tahanan, mereka tidak dapat merasakan momen tersebut. Serta tidak dapat bertemu dengan sanak saudaranya untuk bersilaturahmi," kata Kapolres melalui Kasubsi Penmas Bripka Eka Prasetia

Dengan kegiatan halal bi halal yang dilakukan Kapolres bersama sejumlah pejabat di jajarannya itu diharapkan dapat mengobati kerinduan para tahanan bertemu keluarga di momen hari raya Idul Fitri tahun ini.

"Kegiatan halal bi halal dilakukan usai Kapolres bersama pejabat utama Polres melaksanakan salat Idul Fitri. Kapolres menyambangi ruang tahanan dan menyalami tahanan satu persatu," ungkap Eka.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut