get app
inews
Aa Read Next : Ketua Bidang Kehormatan DPP PDI Perjuangan: Jokowi dan Gibran Bukan Lagi Kader Partai Kami 

Viral! Presiden Jokowi Gunakan Toilet Umum saat Kunker di Sumut

Senin, 15 April 2024 | 18:03 WIB
header img
Viral! Presiden Jokowi Gunakan Toilet Umum di Sumut.Foto: Istimewa

MEDAN, iNewsSragen.id - Momen Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggunakan toilet umum saat melakukan kunjungan kerja (kunker) di Sumatera Utara (Sumut) menjadi viral di media sosial pada Senin (15/4/2024). Video tersebut direkam oleh seorang warga yang berada di lokasi dan dibagikan ulang oleh akun Instagram @abouthetic.

Dalam video tersebut, terlihat sejumlah paspampres berjaga di depan toilet umum yang sangat sederhana. Mereka tampak berdiri tegap memperhatikan lingkungan sekitar selama Jokowi berada di dalam toilet umum.

Salah satu paspampres berbaju abu-abu terlihat sigap memegang pintu toilet umum tersebut. Seorang wanita yang mengabadikan momen tersebut tampak antusias ketika mengetahui bahwa Presiden Jokowi menggunakan toilet.

"Itu bapak Jokowi. Presiden kita. Presiden itu lho," ujar wanita dalam video tersebut, seperti yang dikutip lewat akun Instagram @abouthetic pada Minggu (14/4/2024).

Tidak berselang lama, Jokowi keluar dari toilet umum. Para warga langsung meneriaki namanya dengan senang. Jokowi terlihat santai, mengenakan kaus panjang putih, celana panjang hitam, dan sepatu, sebagaimana ciri khasnya. Ia juga melambaikan tangan ke arah warga yang memanggil namanya.

"Pak Jokowi. Halo pak," kata sang perekam video.

"Pak Jokowi, pak Jokowi," ujar seorang pria.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut