get app
inews
Aa Read Next : Parade Mobil Hias HUT Dekranas ke-44 di Solo, Warga Berebut Souvenir dari Ibu Negara Iriana Jokowi

Viral! Presiden Jokowi Gunakan Toilet Umum saat Kunker di Sumut

Senin, 15 April 2024 | 18:03 WIB
header img
Viral! Presiden Jokowi Gunakan Toilet Umum di Sumut.Foto: Istimewa

Unggahan tersebut langsung menjadi sorotan netizen, yang menilai bahwa toilet umum tersebut menjadi penuh sejarah karena digunakan oleh Presiden Jokowi. Beberapa komentar netizen menghibur dengan menyebutkan kemungkinan spanduk atau lelang gayung, menampilkan sedikit humor dalam situasi tersebut.

Namun, di sela-sela kunjungan kerja ke Sumatera Utara, Presiden Jokowi juga menyempatkan waktu untuk berkunjung ke pasar buah di kota wisata Berastagi. Di sana, beliau membeli buah segar dan tanaman lainnya dari pusat buah-buahan segar yang ada di Berastagi.

Kedatangan Presiden Jokowi tentu membuat heboh warga, yang antusias menyambut kedatangan beliau. Penjual buah pun mengaku senang dan gembira melihat buah yang mereka jual dibeli langsung oleh Presiden.

Presiden Jokowi mengunjungi Sumatera Utara dalam rangka keluarga untuk merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah. Selain menjalankan tugas-tugas kenegaraan, beliau juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menikmati momen bersama keluarga dan masyarakat setempat.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut