get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Pengunjung Padati Sendang Keongan Grobogan untuk Nikmati Sensasi Terapi Kesehatan

Nikmati Libur Panjang, Sensasi Glamping di Tengah Hutan Grobogan dengan View Hamparan Waduk

Selasa, 16 April 2024 | 14:48 WIB
header img
Glamping masih menjadi alternatif atau solusi bagi warga untuk berlibur sambil menikmati suasana alam.Foto:iNews/Rustaman Nusantara

Suasana yang paling menarik bagi pengunjung yang menginap di hutan wisata ini adalah ketika malam hari tiba, dimana suasana sangat terasa saat kondisi hutan menjadi sunyi dan terdengar gemuruh air dari Waduk Kedung Ombo serta udara menjadi bertambah dingin.

Di pinggir Waduk Kedung Ombo, banyak terdapat spot foto menarik yang tersebar di seluruh kawasan hutan wisata Embun Bening ini.

Mbah Pujo, pemilik obyek wisata Embun Bening, mengaku omset pada libur panjang kali ini menurun hingga lima puluh persen karena terdampak pada banjir yang melanda wilayah Semarang, Demak, Kudus, Pati, dan Grobogan beberapa minggu lalu.

Jenis wisata yang paling diminati pengunjung saat ini adalah glamping, dan pihak pengelola sudah mempersiapkan puluhan tempat hunian yang unik dengan berbagai bentuk seperti piramid dan limasan.

Untuk biaya menginap selama sehari semalam yang sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas di dalam homestay, hanya dikenakan biaya empat ratus lima puluh ribu rupiah saja. Untuk tiket masuk ke obyek wisata ini hanya dikenakan tarif lima belas ribu rupiah per orang.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut