get app
inews
Aa Read Next : Viral! Palsukan Plat Nomor, Mobil Dinas di Grobogan Berplat Merah Tabrak Pemotor 1 Tewas

Nikmati Libur Panjang, Sensasi Glamping di Tengah Hutan Grobogan dengan View Hamparan Waduk

Selasa, 16 April 2024 | 14:48 WIB
header img
Glamping masih menjadi alternatif atau solusi bagi warga untuk berlibur sambil menikmati suasana alam.Foto:iNews/Rustaman Nusantara

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Glamping masih menjadi alternatif atau solusi bagi warga untuk berlibur sambil menikmati suasana alam. Di Grobogan, terdapat sebuah obyek wisata hutan asri yang menyediakan tempat untuk glamping.

Suasana alam yang sejuk dan segar semakin terasa ketika dipadukan dengan pemandangan hamparan Waduk Kedung Ombo yang begitu indah, sehingga membuat wisatawan betah dan ingin berlama-lama di tempat tersebut.

Di hari terakhir libur panjang, ribuan pengunjung masih memadati obyek wisata alam Embun Bening di wilayah Hutan Gundih, Geyer, Grobogan, Jawa Tengah. Mereka rata-rata yang datang dari luar kota memilih glamping selama beberapa hari untuk beristirahat sambil menikmati suasana alam yang sejuk dan segar.

Suasana semakin syahdu dan romantis ketika melihat pemandangan hamparan luas air serta bukit yang berada di tengah Waduk Kedung Ombo. Suasana inilah yang membuat para pengunjung betah untuk berlama-lama di obyek wisata hutan ini.

Banyak pengunjung yang sudah datang lebih awal untuk menginap di obyek wisata hutan ini selama tiga hingga lima hari hanya untuk beristirahat sambil refreshing setelah lelah saat melakukan kunjungan halal bihalal di rumah keluarga dan saudara. Iip, wisatawan asal Tangerang, Jawa Barat, ini rencananya akan kembali ke Tangerang pada hari ini. Ia bersama keluarga telah menginap selama tiga hari.

Tempat glamping yang masih alami dan sederhana membuat Iip dan keluarga menjadi lebih bisa menikmati dan meresapi suasana alam dibandingkan dengan lokasi glamping yang sudah serba mewah.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut