get app
inews
Aa Read Next : Dukung Timnas di Piala Asia U-23, Polsek Kartasura Nobar Indonesia Vs Uzbekistan

Bupati Sukoharjo Cek OPD Pelayanan Masyarakat Usai Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Rabu, 17 April 2024 | 15:31 WIB
header img
Bupati Sukoharjo Etik Suryani melakukan pengecekan ke sejumlah OPD pelayanan masyarakat usai libur lebaran 2024.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id. - Bupati Sukoharjo melakukan pengecekan kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah setempat, khususnya kantor  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat usai libur Lebaran 2024.

"Setelah kemarin pada hari pertama masuk kerja kami melakukan halal bi halal di lingkungan Pemda, kali ini saya bersilaturahmi dengan OPD-OPD terutama bidang pelayanan masyarakat," kata Etik, disela pengecekan, Rabu (17/4/2024).

Pengecekan ASN tersebut dilakukan di sejumlah OPD seperti Kecamatan Sukoharjo, Kecamatan Bendosari, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Puskesmas Sukoharjo, RSUD Ir Soekarno, Dinas Kesehatan, dan Disdukcapil.

"Alhamdulillah semuanya baik, tidak ada yang izin, tidak ada yang cuti, semua layanan masyarakat berjalan lancar. Karena ini merupakan tanggungjawab mereka, jadi semuanya disiplin. Intinya tidak ada yang bolos," ungkap Bupati.

Dalam pengecekan tersebut, Bupati juga menyempatkan berdialog dengan masyarakat untuk meminta tanggapan perihal layanan yang diberikan oleh OPD di jajarannya.

"Semua merasa terlayani dengan baik. Tadi saya juga bertanya kepada beberapa warga tentang bagaimana layanan yang diberikan apakah sudah baik apa belum. Jawabannya, bagus. Artinya masyarakat puas dengan layanan kami, itu yang penting," ujarnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut