get app
inews
Aa Read Next : Viral! Palsukan Plat Nomor, Mobil Dinas di Grobogan Berplat Merah Tabrak Pemotor 1 Tewas

Kecelakaan Beruntun, Hantam 3 mobil Parkir Evakuasi Sopir Minibus Terjepit Berlangsung Dramatis

Rabu, 17 April 2024 | 16:42 WIB
header img
Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di Purwodadi, Grobogan, yang melibatkan sebuah mobil yang melaju kencang dan menghantam tiga mobil yang terparkir di pinggir jalan.Foto:iNews/Rustaman Nusantara

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di Purwodadi, Grobogan, yang melibatkan sebuah mobil yang melaju kencang dan menghantam tiga mobil yang terparkir di pinggir jalan.

Mobil yang melaju tersebut kemudian terpelanting dan terguling hingga berbalik arah, menyebabkan proses evakuasi sopir dan penumpang di dalam mobil tersebut berlangsung dramatis.

Para warga di sekitar berusaha keras untuk mengeluarkan tubuh Riyana Fauzi, sopir mobil berwarna putih, dari dalam mobil.

Mereka merusak pintu mobil yang sudah rusak agar korban bisa dikeluarkan dari dalam mobil yang terguling.

Tidak butuh waktu lama, sopir mobil putih ini berhasil diselamatkan. Sementara seorang wanita yang menumpang mobil putih langsung dilarikan ke rumah sakit karena dalam kondisi syok setelah dievakuasi dari dalam mobil.

Kecelakaan beruntun ini terjadi ketika mobil yang dikendarai Riyana Fauzi melaju kencang dari arah utara menuju Kota Purwodadi, Grobogan, pada Selasa siang.

Beberapa warga yang berada di lokasi melihat mobil melaju dalam kondisi oleng hingga menghantam tiga mobil lain yang sedang terparkir di pinggir jalan.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut