get app
inews
Aa Read Next : Sah! 45 Anggota DPRD Sukoharjo 2024-2029 Ditetapkan KPU, Ada Ngadiyanto dan Tiwi

Gelar Halal Bihalal, Dandim Sukoharjo Minta Insan Pers Tetap Jaga Tali Silaturahmi

Selasa, 23 April 2024 | 22:02 WIB
header img
Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi melaksanakan halal bihalal bersama awak media dan keluarga besar Kodim di jajarannya.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi menggelar halal bihalal bersama awak media dan keluarga besar Kodim di aula Makodim setempat, Selasa (23/4/2024).

Masih dalam suasana Idul Fitri 1445 H, dalam kesempatan itu Dandim secara pribadi mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri serta permohonan maaf lahir batin kepada para tamu yang hadir, termasuk awak media yang biasa liputan di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat baik, silaturahmi bersama para anggota Kodim 0726/Sukoharjo dan keluarganya termasuk bersama insan pers yang selama ini telah terjalin kerjasama yang cukup baik," kata Slamet.

Kepada awak media, ia juga menyampaikan permintaan maaf jika selama ini dalam kepemimpinannya banyak kekurangan atau ada salah-salah kata yang terucap, baik sengaja maupun tidak disengaja.

"Saya mohon maaf dan kedepan bisa terjalin kerjasama yang lebih baik lagi. Harapan saya silaturahmi ini senantiasa tetap bisa dijaga,” tegas Dandim. Sukoharjo.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut