get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Beruntun, Hantam 3 mobil Parkir Evakuasi Sopir Minibus Terjepit Berlangsung Dramatis

Tim Kesayangan Kalah Penonton Bubar Sebelum Pertandingan Selesai

Selasa, 30 April 2024 | 07:21 WIB
header img
Belasan ribu penonton yang memadati Alun-Alun Purwodadi di Grobogan, Jawa Tengah, kecewa saat mendukung tim sepak bola kesayangan mereka kalah.Foto:iNews/Rustaman Nusantara

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Belasan ribu penonton yang memadati Alun-Alun Purwodadi di Grobogan, Jawa Tengah, merasa kecewa saat mendukung tim sepak bola kesayangan mereka kalah. Pada malam pertandingan antara Timnas U-23 Indonesia melawan Uzbekistan, banyak penonton yang memilih meninggalkan lokasi sebelum pertandingan berakhir.

Keputusan wasit yang dianggap tidak adil menjadi pemicu utama kekecewaan para pendukung. Anulir gol yang dianggap sah dan beberapa keputusan kontroversial lainnya membuat para penonton emosi.

Gol pertama Indonesia dianulir karena wasit menganggap offside, sementara tim Uzbekistan dinilai bermain curang dengan mengulur waktu permainan. Pemain Timnas U-23 juga mendapat kartu kuning kedua, yang menurut pendukung, disebabkan oleh aksi agresif pemain Uzbekistan.

Daryono, salah satu pendukung fanatik Timnas U-23, merasa bahwa keputusan wasit terlalu sepihak dan kurang berpihak pada tim Indonesia. Kejadian ini memicu banyak penonton untuk meninggalkan alun-alun dan membubarkan diri sebelum pertandingan berakhir.

Di tempat lain, salah satu bakal calon kepala daerah di Grobogan memanfaatkan momentum pertandingan sepak bola ini untuk mengadakan acara nonton bareng (nobar).

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut