get app
inews
Aa Read Next : Gempar, Warga Desa Siwal Baki Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Selokan

Dukung Timnas di Piala Asia U-23, Polsek Kartasura Nobar Indonesia Vs Uzbekistan

Selasa, 30 April 2024 | 07:27 WIB
header img
Polsek Kartasura Polres Sukoharjo menggelar nobar semifinal Piala Asia U-23 antara Indonesia VS Uzbekistan.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id -  Gaung Piala Asia U-23 di Qatar telah membakar semangat berbagai lapisan masyarakat di Indonesia untuk turut meramaikan dengan menonton bareng (nobar) Indonesia Vs Uzbekistan, Senin (29/4/2024) malam.

Di Sukoharjo, semarak dukungan begitu kuat terlihat dengan agenda nobar di sejumlah titik, seperti di simpang lima Sukoharjo Kota yang di fasilitasi oleh pemerintah daerah dan sejumlah kantor polisi, salah satunya di halaman Polsek Kartasura, Polres Sukoharjo.

Kapolsek Kartasura, AKP Tugiyo mengatakan kegiatan nobar pertandingan Indonesia Vs Uzbekistan adalah untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin memberi dukungan kepada Timnas Indonesia.

"Malam ini kami bersama Koramil Kartasura mengajak masyarakat yang ada disekitar Polsek Kartasura seperti ormas Pawartos, penarik becak, driver ojek online, dan yang lainnya nobar semifinal Piala Asia U-23 antara Indonesia Vs Uzbekistan," kata Tugiyo.

Ia menyebut nobar dilaksanakan untuk menyalurkan spirit dan doa kepada Timnas Indonesia yang sudah mencetak sejarah masuk semifinal. Selain itu, juga diharapkan dapat menumbuhkan rasa nasionalisme, persatuan dan kesatuan.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut